Rabu, 04 Mei 2011

GENIUS Les Privat

GENIUS Les Privat menyediakan guru datang kerumah, hubungi : 085648480687
GENIUS Les Privat merupakan lembaga les privat yang telah mempunyai pengalaman memadai dalam bimbingan belajar private disemua jenjang pendidikan sekolah mulai dari TK, SD, SMP, SMA pada semua mata pelajaran.
GENIUS Les Privat menyediakan guru-guru private dari cakupan pelajaran sekolah dalam membimbing siswa menghadapi ujian sekolah seperti :

*
Pekerjaan Rumah (PR)

*
Ulangan harian
*
Ujian Tengah Semester (UTS)
*
Ujian Akhir Semester (UAS)
*
Ujian Akhir Nasional (UAN)

Tentang Guru (Pengajar) Private
Tenaga pengajar yang kami sediakan adalah tenaga pengajar handal dan profesional yang berpengalaman dalam hal mendidik dan membimbing siswa dalam bidang akademis di sekolah. Tenaga pengajar kami sebagian besar telah cukup lama menjadi pengajar Bimbel/private di berbagai lembaga pendidikan di seluruh Surabaya. Di lain pihak, para pengajar kami sebagian besar merupakan mahasiswa UNAIR, ITS, dan Universitas Al Azhar Kairo-Mesir.
Rincian Biaya GENIUS Les Privat.
untuk yang baik, tidak ada yang mahal! segalanya diperhitungkan sesuai manfaat. daftarkan secara sendiri sendiri atau berkelompok sehingga biaya jadi lebih ringan. Berikut rincian biaya GENIUS Les Privat per datang/satu kali pertemuan ( lama belajar 1 sampai dengan 1,5 jam) adalah sebagai berikut:

______

TK _____Rp. 25.000,-

SD _____Rp. 25.000,-

SMP___ Rp. 30.000,-

SMA____Rp. 35.000,-

biaya pendaftaran Rp 20.000,-



Waktu Belajar
Waktu belajar di sesuaikan dengan kesepakatan bersama. Bisa pagi, siang, sore dan malam. Lamanya belajar dalam satu kali pertemuan 1 jam sampai 1,5 jam. Waktu ini sangat sesuai dengan biaya yang akan di keluarkan. Jadi jangan ragu lagi ” Ayo Gabung Di GENIUS Les Privat, Solusi Jitu Menggapai Prestasi “
Materi Bimbingan
Materi yang akan kami sampaikan kepada siswa privat mengacu pada buku paket siswa ditambah soal soal latihan yang akan di berikan oleh guru dari GENIUS Les Privat. Untuk siswa kelas 6 SD, 3 SMP dan 3 SMU akan diberikan latihan soal soal UAN secara intensif sesuai dengan mata pelajaran yang akan diujikan. Sehingga di harapkan siswa akan mendapatkan nilai yang memuaskan. Umumnya materi yang di berikan dalam GENIUS Les Privat adalah;
TK : membaca, menulis dan berhitung
SD : Semua bidang studi
SMP : Bidang studi yang akan di UAN kan plus bidang studi lain
SMA : Bidang studi yang akan di UAN kan plus bidang studi lain
Umum : Tergantung permintaan seperti bahasa asing, komputer, mengaji, bahasa arab, fikih dll

Mengapa harus GENIUS Les Privat ??
Banyak tempat les privat di jumpai Surabaya ini, tapi kami GENIUS Les Privat mempunyai banyak sekali keunggulan antara lain:

*
Guru dari UNAIR, ITS dan Al Azhar Mesir
*
Guru datang kerumah
*
Guru tidak cocok, kami siapkan guru penggantinya
*
Team guru kami tersebar di Surabaya & Sidoarjo

*
Pembayaran dilakukan setelah 1 bulan belajar

*
Evaluasi perkembangan siswa setiap bulan

Info lebih lanjut hub :
(hp) 085648480687

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya persilahkan Anda untuk meng-copy file yang ada di sini. Namun saya juga berharap Anda memberi komentar pada tulisan ini. Terimakasih